Berkaryalah sebelum kesempatan itu hilang dari hidupmu

Selamat Ulang Tahun Ibu

Mungkin hari yang indah di mana orangtua menyaksikan anaknya bahagia. Itu sudah pasti tentunya. Namun dibalik itu, orangtua akan merasa bahagia jika anak-anaknya memberi penghargaan dan berbakti kepadanya walaupun hanya sekadar ucapan. Tidak harus dengan uang dan materi yang berlimpah. Kita sebagai anak cukuplah memberi salam dan mendoakan ketika orangtua ulang tahun misalnya.

Hari ini 30 April tepat ulang tahun ibu. Senang rasanya jika mendengar ibu bahagia karena ucapan yang diberikan oleh putra-putrinya. Seperti biasa selesai shalat Subuh kemudian saya menelpon ibu dan mengucapkan ultah kepadanya dan ibu senang karena saya masih selalu mengingat hari lahirnya. Ini sudah cukup membuat orangtua bangga kepada kita.

Tidak sedikit dari mereka yang lupa dengan hari kelahiran orangtuanya. Yang mereka ingat adalah ulang tahun kekasihnya. Dan bahkan jam 00:01 dinihari rela tidak tidur demi mengucapkan ulang tahun kepada belahan jiwanya. Itu sangat lumrah dan boleh-boleh saja. Yang terpenting sebagai anak jangan pernah melupakan orangtuanya. Akhir-akhir ini saya jumpai banyak sekali anak yang lupa moment special orangtuanya seperti ulang tahun. Seakan mereka cuek dengan hal-hal demikian. Namun jika kita mengerti, orangtua tidak akan meminta lebih kepada anaknya selain anak itu berbakti kepadanya. Right?

Untuk itu, di hari ulang tahun ibuku ini, saya memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan kekuatan iman dan islam, umur yang panjang, rezeki yang berkah dan apa yang menjadi hajat ibu dikabulkan oleh-Nya. Tidak ada kata yang pantas saya berikan kepada ibu saya selain rasa syukur memiliki ibu yang luar biasa bagi saya. Apa pun yang saya minta ibu selalu berusaha memberikannya dan saya sebagai anak harus membalas dengan keberhasilan. 
Akhir kata saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun Ibuku Tercinta". 
Salam sayang dariku.
Tag : Catatan
0 Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Ibu"

Sahabat, silakan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam Karya

Back To Top