Berkaryalah sebelum kesempatan itu hilang dari hidupmu

Lirik Lagu Terima Kasih Guru




Guruku
Selain orangtua dan lingkungan keluarga maka guru yang selalu membimbing anda. Kemudian saya dan anda tidak akan pernah menjadi siapa-siapa tanpa jasa guru. Guru memberikan ilmunya kepada anda tanpa mengenal pamrih. Dari taman kanak-kanak, SD, SMP dan Perguruan Tinggi (PT).  Maka guru lah yang mendidik anda menjadi sekarang. Ada yang menjadi direktur, dosen, pengusaha, mekanik, programmer, dokter, dan lain sebagainya. Semua berkat guru. Atau kalau di perguruan tinggi di sebut dosen. Namun hakikatnya sebutan apa saja bagi mereka adalah sama.

Namun yang membuat saya miris adalah banyak sekali yang melupakan jasa guru. Mereka lebih mementingkan diri sendiri. Sowan atau silaturrahmi ke guru saja sudah enggan. Padahal tanpa guru anda sekarang belum tentu bisa membaca atau menulis. Benar bukan? Untuk itu, saya bangga terhadap para guru yang telah memberikan ilmunya kepada saya sehingga sekarang saya bisa menjadi manusia yang berguna. Dalam hal ini tentunya selain keluarga. Karena keluarga menjadi faktor utama yang menjadikan anda seperti sekarang ini.

Guruku, terima kasih untuk semuanya. Berkat jasa-jasamu maka kami bisa melanjutkan tongkat estafet yang nantinya akan kami bawa. Kami akan selalu menghargai dan menghormatimu. Karena dengan itu, kami mengharap keberkahan ilmumu sampai pada kami. Karena baktiku untukmu saya lantunkan lagu yang sudah tidak asing lagi sebagai tanda jasamu bagi kami dan negeri ini.

Terima Kasih Guru



Terima Kasihku Ku Ucapkan
Pada Guruku Yang Tulus

Ilmu Yang Berguna Slalu Di Limpahkan

Untuk Bekalku Nanti


Setiap Hariku Di Bimbingnya

Agar Tumbuhlah Bakatku

Kan Ku Ingat Slalu Nasihat Guruku

Trima Kasihku Guruku


0 Komentar untuk "Lirik Lagu Terima Kasih Guru"

Sahabat, silakan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam Karya

Back To Top