Berkaryalah sebelum kesempatan itu hilang dari hidupmu

Hai Kekasih

sumber gambar


Hai kekasih, jangan takut kepada cinta, tapi gapailah cinta itu. Ketika kita mencinta dengan benar-benar mencintai, sejatinya cinta tak akan pernah melukai.

Hai kekasih, jangan takut dalam kegelapan. Ketika anda memiliki penerang. Tentunya cahaya bukan hanya berasal dari lilin atau lampu, namun dari dasar sanubarimu.

Hai kekasih, jangan cepat menyerah hanya karena cinta. Cinta jangan pernah menjadi ganjalan meraih cita. Namun ia harus menjadi pembimbing dalam meraih cita.

Hai kekasih, singkirkan rasa pedihmu itu. Lihatlah, yang kamu alami sekarang bukan cinta yang sebenarnya, itu semua fatamorgana. Sejatinya rasa cinta itu memiliki rasa yang abadi, bukan hanya kepalsuan.

Hai kekasih. Cinta seharusnya saling merindukan. Bukan yang satu merindukan kemudian yang satunya merindukan yang lainnya. Itu bukan cinta, itu hanyalah perasaan yang terbias. 

Hai kekasih, meskipun anda dalam kegalauan, jangan pernah anda terdiam kemudian pasrah. Cambukkan selalu rasa cinta itu, karena cinta tak akan pernah membuatmu galau.

Hai kekasih, sejatinya cinta itu menyejukkan, bukan menyakitkan apalagi membuatmu tak lagi berdaya.

Hai kekasih, cinta itu seharusnya tidak membuatmu bingung, dan lupa arah, seharusnya cinta itu menunjukkan jalan yang benar. 

Hai kekasih, lihatlah di atas sana. Masih ada setitik cahaya cinta yang abadi. Yang lahir dari yang maha cinta dan mencintai. Jangan bergantung pada sealian-Nya.

Hai kekasih, hidup ini harus bahagai karena cinta, bukan sebaliknya.

Hai kekasih, terlalu berarti jika kau hanya menangisi cinta yang tak pernah berbalas. Biarkan ia pergi, ada yang menantimu di sana. Lebih dari sebelumnya. 



Tag : Serba-Serbi
0 Komentar untuk "Hai Kekasih"

Sahabat, silakan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam Karya

Back To Top