Berkaryalah sebelum kesempatan itu hilang dari hidupmu

Berikut ketentuan-ketentuan teknis #KampusFiksi:


1. Pendaftaran hanya akan dibuka seperlunya, tergantung kuota yang belum tersedia, sehingga tidak akan dibuka tiap bulan.
2. Pendaftaran awal cukup dengan mengemail biodata dan 1sample terbaikmu ke email: kampusfiksi.divapress@gmail.com
3. Seleksi diberlakukan dari cerpen yang dikirimkan, untuk mengukur kemampuan teknik minimal pendaftar. Hanya pendaftar yang sudah punya bekal teknik minimal itulah yang akan diloloskan. Ini dimaksudkan agar proses pembimbingan online bisa bergerak cepat dan baik.
4. Para pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi awal #KampusFiksi akan diumumkan via media-media online DIVA Press.
5. Nama-nama peserta yang dinyatakan ikut program #KampusFiksi angkatan tertentu, misal angkatan 1 atau 2, akan diumumkan kemudian secara khusus dan akan memperoleh email resmi dari pihak #KampusFiksi DIVA Press.
6. Peserta yang namanya dinyatakan lolos tapi belum dimasukkan dalam daftar angkatan #KampusFiksi tertentu, otomatis masuk waiting list.
7. Para peserta yang namanya dipanggil untuk mengikuti #KampusFiksi angkatan tertentu diwajibkan mengisi form Surat Pernyataan Kesanggupan Mengikuti #KampusFiksi yang telah ditentukan tanggalnya dengan tenggat 3 hari.
8. Peserta yang tidak memenuhi form dalam tenggar tersebut otomatis dinyatakan gugur, kecuali yang bersangkutan mengajukan permintaan angkatan khusus, tentu dengan status waiting list.
9. Peserta yang belum lulus seleksi awal boleh mengikuti periode pendaftaran berikutnya dengan proses yang sama.
10. Pastikan pendaftar sudah sampai di kota Jogja sesuai tenggat yang diberikan (selambatnya pukul 21.00 sehari sebelum acara), tim akan mengurus semua urusan penjemputan dan kebutuhan harian Anda sampai acara #KampusFiksi selesai. 
Semuanya free!


Tag : Penerbit
0 Komentar untuk "Berikut ketentuan-ketentuan teknis #KampusFiksi:"

Sahabat, silakan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam Karya

Back To Top